Kaderisasi GAMKI Kota Yogyakarta dan Sleman Serta Agenda Pembekalan Kader

0
1725
Kaderisasi GAMKI Kota Yogyakarta dan Sleman Serta Agenda Pembekalan Kader (Herman/Lensa9.com)

LENSA9.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD GAMKI DIY) menggelar Rapat Kaderisasi untuk Daerah Pimpinan Cabang Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman, Minggu (15/5/2022) bertempat di Kediaman Dewan Penasehat GAMKI DIY.

Agenda persiapan penyegaran kepengurusan dan pembekalan diikuti oleh pengurus Sleman dengan Ketua Obed Dedy Setiawan, SH dan Ketua Kota Yogyakarta Ronald E.G. Suitela, selanjutnya kedua ketua tersebut diminta untuk berkenan mengawal pembentukan kepengurusan yang baru serta tetap melakukan bimbingan kepengurusan yang terbentuk dengan duduk sebagai dewan penasehat di wilayah masing-masing.

Mahendra Setyahadi Nugraha,SE selaku Ketua DPD GAMKI DIY menyampaikan setelah selesai terbentuknya kepengurusan secara keseluruhan di kota dan 4 kabupaten, DPD GAMKI DIY akan melaksanakan pelatihan dan pemantapan pengurus GAMKI se DIY yang rencana akan dilaksanakan 25 Juni 2022.

Google search engine

BACA JUGA: Melalui Kearifan Lokal, Bali Terdepan dalam Pelestarian Alam

“Untuk Kota Yogya dan Sleman yang belum terbentuk penyegaran kepengurusannya, sedang untuk 3 kabupaten lain Bantul, Gunungkidul dan Kulon Progo sudah terbentuk penyegaran kepengurusannya,” katanya.

Sementara itu calon pengurus GAMKI kota Yogyakarta dan Sleman memberi masukan bagi kemajuan gerakan anak muda dalam peran serta kegiatan kemasyarakat dan makin dikenalnya GAMKI di kalangan gereja maupun di masyarakat sebagai gerakan sosial dalam membantu program pemerintah dan pengurus yang terlibat dalam GAMKI juga diminta pro aktif menjalankan program yang ada dengan sepenuh hati untuk melayani kemasyarakatan.

Editor: Kumalasari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here