Hendak Minta Maaf Orang Tua, Kopda Muslimin Meninggal di Rumahnya

0
136
Hendak Minta Maaf Orang Tua, Kopda Muslimin Meninggal di Rumahnya (ist)

LENSA9.com – Kopda Muslimin, Anggota TNI yang diduga menjadi dalang dibalik penembakan istrinya di Semarang ditemukan tewas di rumah orangtuanya, Kamis (28/7/2022) pagi.

Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah yang merupakan ibu Kopda Muslimin, bahwa tadi pagi pukul 06.30 WIB pulang kerumahnya di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kemudian Kopda Muslimin diketahui mengalami muntah-muntah dan selang waktu kemudian meningal dunia.

Meninggalnya Kopda Muslimin diduga bunuh diri dengan menenggak racun di rumah orangtuanya di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Jawa Tengah.

Google search engine

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan, Kopda Muslimin pulang ke rumah orangtunya untuk meminta maaf. Mendapat laporan tersebut, orang nomor satu di Polda Jateng itu juga kemudian menyempatkan diri ke rumah Kopda Muslimin di Kendal.

“Kopda Muslimin pulang untuk meminta maaf kepada orangtuanya. Dan ini sangat disyukuri oleh orangtuanya, dan orangtuanya juga menyarankan untuk menyerahkan diri,” kata Ahmad Lutfi

Saat ini rumah Kopda Muslimin dijaga ketat oleh anggota TNI dan pihak kepolisian, halaman rumah juga dipasang tanda bagi yang tidak berkepentingan dilarang melintas.

Editor : Kumalasari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here