Gandeng WRC DIY, Dua Politisi Senior Bagikan Paket Sembako

0
1505
Penyerahan simbolis bantuan paket sembako dari Partai NasDem DIY kepada warga di kantor Sekretariat WRC, Senin (25/4/2022) - (istimewa)

LENSA9.com – Dua mantan politisi kawakan PDIP Chang Wendryanto, SH yang selama tiga periode menjadi DPRD Kota Yogyakarta dan satu periode DPRD DIY bersama Soejanarko SE yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Yogyakarta, akan kembali berlaga di 2024 sebagai caleg DPRD DIY, Dapil 3 Kota Yogyakarta melalui gerbong partai baru, yakni Partai NasDem.

Kedua politisi tersebut menggandeng Watch Relation of Corruption (WRC) DIY untuk membagikan paket sembako dari Partai NasDem di kantor Sekretariat WRC, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta pada hari Senin (25/4/2022).

Adapun paket sembako tersebut berasal dari CSR BUMN BRI yang diakses oleh Anggota Komisi VI DPR RI, Subardi, SH.

Google search engine

BACA JUGA: Siaga SAR Khusus Lebaran, Basarnas akan Tempatkan Personel dan Alut di Lokasi-lokasi Strategis

Penerima bantuan yang terdata melalui WRC DIY menyampaikan rasa terima kasih atas penyaluran bantuan paket sembako dari Partai NasDem yang cukup meringankan biaya belanja keluarga saat ini.

Koordinator Wilayah WRC DIY, K. Herman Setiawan menyambut baik bagi semua politisi yang tidak alergi dan dari awal sudah sepakat tidak akan melakukan praktek korupsi serta mau didampingi kinerjanya melalui lembaga pengawas eksternal.

“Sinergitas caleg-caleg yang mau dikawal dan dilakukan pendampingan oleh lembaga lembaga pengawasan eksternal seperti WRC DIY, akan mempunyai nilai jual jauh lebih tinggi di masyakarat. Karena berani memberikan komitmen diawal, ketika menjadi bagian dari Dewan akan memiliki rambu-rambu dan ketaatan akan konstitusi hukum dan terhindar dari resiko terjerat korupsi,” ujar Herman. (khs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here