Dilantik, FPRB Dlingo Periode 2022-2025

0
178
Pelantikan FPRB Dlingo Periode 2022-2025 di kantor Kapanewon Dlingo, Bantul, Kamis (18/8/2022) - (Foto: Mencho Yulianto/Lensa9.com)

LENSA9.COM – Widodo dilantik Panewu Dlingo, Slamet Pamudji, S.Pd, M.Pd, sebagai Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kapanewon Dlingo Periode 2022-2025 Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (18/8/2022), di Pendopo Kapanewon Dlingo, Bantul.

Widodo didampingi Suyoto (Wakil Ketua), Bahrul Anwar, S.Pd (Sekretaris), Timotius Suyadi (Wakil Sekretaris), Kemijo (Bendahara), Sarmuji (Wakil Bendahara). Kepengurusan dilengkapi bidang data, bidang dokumentasi dan informasi, bidang logistik dan lainnya.

Pada kesempatan itu Panewu Dlingo Slamet Pamudji, SPd, MPd, didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bantul Agus Yuli Herwanta, ST, MT, Ketua FPRB Kabupaten Bantul Waljito, SH, Danramil Dlingo dan Kapolsek Dlingo.

Google search engine

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus FPRB Kapanewon Dlingo terpilih, mudah-mudahan bisa mengemban dan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Slamet Pamudji, S.Pd, MPd, Panewu Dlingo.

Panewu Dlingo berharap kepada Pengurus FPRB Kapanewon Dlingo dalam melaksanakan pengabdian dan kegiatan kemanusiaan bisa melayani dengan sebaik-baiknya bagi warga masyarakat Dlingo. “Khususnya dalam melaksanakan gotong-royong dilandasi dengan keikhlasan dan mengajak masyarakat akan sadar bencana,” papar Panewu Dlingo.

Ketua FPRB Kabupaten Bantul, Waljito, SH, mengapresiasi atas terbentuknya dan dilantiknya FPRB Kapanewon Dlingo. “Semoga bisa bekerja secara maksimal dalam pengurangan risiko bencana maupun kegiatan kemanusiaan lainnya,” harap Waljito.

Menurut Waljito, FPRB Kapanewon Dlingo sebagai menejerial mengordinasikan, mengomunikasikan dan mendampingi FPRB yang berada di kelurahan. “Agar semua kegiatan kemanusiaan maupun mitigasi bencana bisa dilakukan dengan bersama-sama dan gotong-royong,” kata Waljito.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bantul, Agus Yuli, mengapresiasi atas dilantiknya FPRB Kapanewon Dlingo. “Semoga ke depan bisa melaksanakan tugas dengan profesional dalam kegiatan kemanusiaan dan mitigasi bencana di wilayah Kapanewon Dlingo,” kata Agus Yuli.

Editor : Affan Safani Adham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here